Teka-teki #017 - Mobil Berdarah

Rozi dan istrinya sedang dalam perjalanan dengan mengendarai mobil. Di tengah perjalanan, mobilnya mogok.


"Sial! Bensinnya habis! Jalan ini adalah jalan yang sepi. Mau minta tolong sama siapa? Oh iya, seingatku ada pom bensin yang jaraknya 1 km dari sini. Jalan aja deh kesana," gumam Rozi.

Rozi pun meninggalkan istrinya di dalam mobil. Karena ingin istrinya aman, Rozi menutup semua jendela mobil dan mengunci semua pintunya rapat-rapat. Setelah semuanya sudah aman, Rozi pergi berjalan kaki menuju pom bensin.

Beberapa menit kemudian, Rozi kembali dengan membawa bensin. Namun, saat Rozi membuka pintu mobil, Rozi melihat istrinya sudah bersimbah darah. Selain itu, ada seseorang tak dikenal di dalam mobil, padahal pintu selain yang Rozi buka masih terkunci, tidak ada tanda-tanda kerusakan, dan tidak ada jendela yang pecah.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Catatan: semua tokoh, watak, dan kejadian di atas hanyalah rekayasa. Jika ada kesamaan dengan kejadian yang asli, saya mohon maaf karena saya tidak berniat untuk menulis ulang kejadian tersebut.

SOLUSI 
Istri Rozi sedang hamil dan sebentar lagi akan melahirkan. Sebenarnya Rozi dan istrinya sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Akan tetapi, mobil mereka mogok di tengah jalan. Istrinya pun melahirkan di dalam mobil sehingga istrinya tampak bersimbah darah, dan seseorang tak dikenal di dalam mobil itu adalah anaknya yang baru lahir.

Comments

  1. terdapat dua kemungkinan bay. Mengingat tidak diketahui bahwa istri rozi hamil atau tidak, mungkin setelah ditutup rapat-rapat kunci mobilnya tertinggal di luar.. terus datang killer gitu

    ReplyDelete
  2. dengan jarak 1 km, pulang balik jadi 2 km.. rozi sampainya beberapa menit, jadi berapa kecepatan rata-rata rozi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau datang killer gitu, orang yang nggak dikenal di dalam mobil itu siapa?

      Oalah malah nambah soal teka-teki di kolom komentar haha -_-
      60 menit atau bahkan 120 menit masih terhitung beberapa menit kan? :D

      Selamat atas pertamaks nya gan! :D

      Delete
    2. *gampar*

      jangan main kata-kata!

      Delete
  3. jadi istrinya ngelahirin di dalam mobil, dan ngeden sendirian..??? wahh anaknya punya sejarah yang hebat buat di ceritain turun temurun.. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas, lahir secara otodidak ;)

      Delete
  4. Yeay! Kali bener tebakannya yaitu pasti si istri lagi ngelahirin. Kalo mau jawab ada boneka chaki ga masuk diakal wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat! kok aku ga kepikiran ya..

      Delete
    2. Luar biasa sekali imajinasi mas alien! Selamat ya mas :D

      Delete

Post a Comment