Teka-teki #012 - Ini Anak Saya

Suatu sore, ayah dan anak laki-lakinya sedang berkeliling kota dengan naik mobil. Sang ayah sangat sayang dengan anaknya dan ingin membawa anaknya melihat suasana kota yang ramai di sore hari. Sang anak sangat senang diajak jalan-jalan, apalagi jalan-jalan bersama ayahnya.

Di persimpangan jalan, akibat terlalu senang bercanda dengan anaknya ketika mengendarai mobil, sang ayah tidak menyadari lampu lalu lintas telah berubah warnanya dari hijau menjadi merah, pertanda setiap kendaraan harus berhenti. Sang ayah yang menganggap lampu hijau masih menyala terus saja melajukan mobilnya.


Walhasil, kecelakaan terjadi. Mobil yang dikemudikan sang ayah ditabrak dari samping oleh mobil lainnya. Semua kendaraan di persimpangan jalan itu berhenti dan semuanya hanya bisa memperhatikan dua buah mobil yang baru saja bertabrakan di depan mata mereka.

Tidak lama kemudian, mobil ambulans datang. Keteledoran sang ayah harus dibayar dengan nyawanya sendiri. Sang ayah meninggal di tempat kecelakaan dan syukurlah anaknya masih bernafas! Akan tetapi, anaknya menderita banyak luka yang cukup parah sehingga anaknya harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, sang anak segera dibawa masuk ke Instalasi Gawat Darurat. Perawat memanggil seorang dokter untuk merawat anak itu. Ketika dokter datang, alangkah kagetnya dokter itu.

"Loh?! Ini kan anak saya! Mengapa kamu seperti ini, nak?!" tanya dokter itu.

Siapakah dokter itu?

SOLUSI 
Dokter itu adalah ibu dari anak tersebut.

Comments

  1. Kok sedih sih ceritanya...

    Salam kenal yah bayu.. nama saya bayu.. heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang sedih sih, tapi sebenarnya ini teka-teki mas, bukan cerita sedih haha :))

      Salam kenal juga dari Bayu untuk mas Bayu :)

      Delete
  2. dokter itu ayah asli sang anak, ya kan? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm masih kurang tepat mbak :D
      Silahkan buka spoiler solusi untuk melihat jawabannya.

      Delete
  3. Itu istrinya si dokter udah nikah lagi. Si anak, ikut ibunya sama suami baru. Yang kecelakaan, suami baru.. Begitu☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi agak ribet ya ceritanya mbak? Hehe :D
      Sebenarnya nggak seribet itu kok mbak. Silahkan buka spoiler solusi untuk melihat jawabannya :)

      Delete
  4. yaampun, kasian banget dokternya. anak masuk ugd, suami meninggal :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan terlalu diresapi ceritanya mbak. Ini sebenarnya teka-teki haha -_-

      Delete
  5. dokternya kok gak nyariin suaminya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena baru ketemu sama anaknya mas. Mungkin jika cerita ini dilanjutkan, dokternya juga akan khawatir dengan suaminya :D

      Delete
  6. Dokter itu adalah istri dari si ayah yang meninggal, dan ibu dari anak yang masuk ugd.

    Kali ini belum buka tab solusi hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawabannya benar mas ;)
      Mas asep mendapatkan hadiah ucapan selamat dari saya :D

      Delete
  7. Ayah asli... yang meninggal ayah angkat hehhe bener ga si? Ekkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih kurang tepat mbak hehe :D
      Silahkan buka spoiler solusi untuk melihat jawabannya.

      Delete
  8. cuman nebak aja, dokter itu pasti ibunya si anak.
    saya gak tahu gimana kelanjutannya si ibu dokter ini tahu kalau suaminya telah meninggal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tebakannya benar mas Bimo ;)

      Sayangnya memang tidak ada kelanjutan ceritanya hehe :D

      Delete
    2. yah padahal nungguin endingnya tuh

      Delete
    3. Nanti jika memungkinkan, endingnya saya lanjutkan ke teka-teki berikutnya aja mas hehe :D

      Delete
  9. Pftt ku mau nebak udah telat hih 😂 udah banyak yg jawabannya bener 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba di teka-teki berikutnya mbak hehe :D

      Delete
  10. oh ternyata ibunya *langsung klik solusi
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar sekali mbak :D
      Ikutan jawab teka-teki berikutnya juga ya mbak :)

      Delete
  11. Wkwkwk lumayan menghibur, ditunggu karya berikutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke siip. Ditunggu kehadiran berikutnya ya hehe :D

      Delete
  12. ooo.. aku pikir teka-tekinya rincian harga UGD anak itu bay..

    *kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku teka-tekinya kayak gitu aku juga nggak bisa jawab ndi -_-

      Delete

Post a Comment