Pelatihan Hiperkes dan Keselamatan Kerja bagi Dokter - Dies Natalis FK UR Tahun 2017


Dalam rangka Dies Natalis ke-16 Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UR) tahun 2017, Ikatan Keluarga Alumni FK UR (IKA FK UR) mengadakan kegiatan:

PELATIHAN HIPERKES DAN
KESELAMATAN KERJA BAGI DOKTER

Pelatihan ini wajib bagi yang ingin bekerja sebagai dokter perusahaan. Selain itu, pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi dokter umum dalam era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sekarang ini.

Kegiatan ini insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober - 4 November 2017 bertempat di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Riau, Jalan Diponegoro no. 1, Pekanbaru.

Keunggulan pelatihan yang diselenggarakan ini adalah:
  1. Peserta akan mendapatkan materi sesuai dengan kurikulum Standar Nasional Indonesia (SNI) yang telah dibuat oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemenakertrans RI).
  2. Peserta akan mendapatkan sertifikat SKP Ikatan Dokter Indonesia (12 SKP) dan sertifikat dari Kemenakertrans RI (berlaku seumur hidup).
  3. Pembicara dalam pelatihan ini merupakan pembicara yang berkompeten di bidangnya, yaitu Pengurus Pusat PERDOKI (Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi) dan Pusat Kesehatan dan Keselamatan Kerja Kemenakertrans RI.
  4. Peserta akan mengikuti kunjungan ke pabrik yang representatif untuk dapat mengaplikasikan materi yang telah didapatkan
  5. Biaya pelatihan sangat terjangkau untuk pelatihan yang dilaksanakan selama 6 hari

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan diri anda! Peserta TERBATAS!

Link perdaftaran : https://goo.gl/lfH7m7

Contact person ( telepon / SMS / Whatsapp )
dr. Tryanda (0812-7775-3737)
dr. Agnes (0811-692-2251, 0853-8968-7766)

Comments

  1. berdasarkan permenakertrans tahun 1976? mak lamoooo.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang itu pulak peraturan yang ada ndi hahaha

      Delete

Post a Comment