"Rumah" Baru

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Selamat pagi/siang/sore/malam* untuk para pembaca sekalian.
*coret yang tidak perlu dan baca yang perlu saja

Syukur alhamdulillah hari ini saya sudah pindah ke rumah baru. Rumah yang saya maksud bukan rumah dalam arti yang sebenarnya. Rumah yang saya maksud adalah blog. Insya Allah mulai hari ini saya akan menulis di blog ini.

Maksud dan tujuan saya pindah ke blog ini adalah saya ingin lebih serius lagi dalam blogging. Saya ingin membeli domain untuk menunjukkan keseriusan saya. Domain tersebut saat ini belum bisa dipasang karena sedang dalam proses penyelesaian (baca: belum dibayar). Jika seluruh prosesnya sudah selesai, insya Allah domain tersebut akan segera saya pasang.

Sedikit bercerita tentang blog, entah kenapa saya sangat ingin menjadi penulis. Dengan bekal kemampuan menulis yang masih cetek dan belum pantas rasanya untuk menerbitkan sebuah buku, akhirnya keinginan menulis itu saya salurkan melalui blog. Saya memulai kegiatan blogging sejak tahun 2009 karena terinspirasi *lebih tepatnya ikut-ikutan teman saya yang sudah lebih dulu punya blog, yaitu Riandy Satria Putra. Jika Anda mengenal saya sejak itu, saya sudah sangat sering bergonta-ganti blog. Mungkin sudah ada lebih dari 10 blog saya buat, mulai dari blog yang berisi cerita-cerita aneh, matematika, teka-teki logika, kedokteran, dan lain-lain, namun tidak ada yang bertahan lama. Blog terakhir saya sebelum ini bisa Anda lihat disini.

Semoga semangat baru selalu ikut menyertai rumah saya yang baru ini. Semoga blog ini bisa selalu update, menghibur semua pembaca, dan bertahan hingga akhir hayat. Aamiin ya Allah.

Comments

  1. Bay, bay mau sampai kapan bay ganti blog mulu, dari blogger ke wp, dr wp ke blogger T.T semoga yg ini istikomah ya kwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya ndi. Semoga bisa istiqomah disini ya. Soalnya udah beli domain. Rugi kalau nggak update disini hahaha

      Delete

Post a Comment